Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair

Posted by Anonim Kamis, 26 Desember 2013 0 komentar

Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair

Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair mungkin banyak di cari karena tidak sedikit orang yang tidak bisa mengkonsumsi obat dalam bentuk pil, untuk menjawab itu semua kini kami hadirkan Ace maxs Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair yang sudah di sempurnakan dengan paduan ekstrak daun sirak. Pesan Ace maxs sekarang juga, BARANG SAMPAI BARU BAYAR "khusus untuk pemesanan maksimal 3 botol."

Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair Ace maxs dengan segudang khasiat yang di milikinya.


Khasiat ekstrak kulit manggis

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa xanthone (zat yang terbentuk dr hasil isolasi kulit buah manggis). Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas, dan mencegah kerusakan sel, sehingga proses degenerasi sel terhambat. Apalagi zaman sekarang, kita sudah banyak terkontaminasi oleh bahan-bahan kimiawi, bahan polutan dan bahan tiruan, dan itu semua sudah tak terelakkan lagi. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai obat HIV. Sejak tahun 1993, manfaat kulit manggis itu terkuak. Peneliti pertama adalah orang jepang, Kenji Matsumoto. Orang-orang Jepang yang datang ke Indoonesia tersebut, iseng-iseng membawa kulit manggis ke negaranya, dan meneliti sel kanker  penyebab leukimia

Penelitian di Taiwan dan Oregon As, tahun 1996 dan 1997 mengungkap, bahwa kulit manggis mengandung 50 senyawa xamthone. Xamthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin dan antiinflamasi. Perlu diketahui, dialam semesta ini, ada 200 jenis xanthone, dan 50 diantaranya dimiliki oleh kulit manggis. Otomatis, kulit manggis yang cara pemanfaatannya ada yang dibuat bubuk atau ekstrak atau di godok dengan tiga gelas air dengan 2 buah kulit atau 3 kulit manggis dengan lima gelas air menjadi dua gelas, bisa menyembuhkan berbagai penyakiit. Jelas terbukti dan digunakan para herbalis adalah untuk menyakit kanker, meninkatkan daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsi godokan 2 buah kulit manggis dengan 3 gelas air menjadi 1 gelas, juga bisa mengontrol serangan penyakit degeneratif seperti; artritis, osteortitris, ateosklerosis, trombosis dan hipertensi. Bisa juga untuk mengobati diabetis militus, parkinson, alzheimer, migran dan depresi. Kini banyak yang menjual kapsul kulit manggis, padahal sebenarnya kita bisa membuat itu sendiri. Lebih bbagus lagi kalau minum raumuan kulit manggis itu juga minum godokan jahe merah, karena jahe ini membantu kerja xamthone kulit manggis. Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair.

Sementara untuk khasiat dari kandungan ekstrak daun sirsak adalah Daun sirsak memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga mahal. Itu karena di dalam ekstrak daun sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenins yang menurut hasil penelitian mampu membunuh sel kanker beserta dengan sumber energinya sel kanker. Hal itu dinyatakan berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat oleh The National Cancer Institute. Ekstrak daun sirsak ini juga di percaya mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol jahat yang tinggi, dengan khasiat seperti itu ekstrak daun sirsak sangat tepat di jadikan sebagai salah satu bahan utama obat herbal Ace maxs. Ace maxs ini sangat baik di konsumsi bagi anda yang mempunyai maslah stroke, mau tahu alasannya? klik saja Obat stroke.

Bagi anda yang berminat dengan Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair (Ace maxs) anda bisa memesannya kepada kami karena kami merupakan agen pusat sekaligus distributor obat herbal Ace maxs yang terbesar di Indonesia. Kami selalu siap melayani pemesanan ke seluruh daerah di Indonesia dengan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Untuk memesan obat herbal Ace maxs di tempat kami anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut : 

AZGR : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Telp. lalu kirim ke 082.126.444.770

“Wajib cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan, karena format AZGR merupakan kode produk obat herbal Ace maxs, jika SMS pemesanan tanpa format AZGR, maka pemesanan tidak akan kami layani. Maka dari itu saya tekanankan WAJIB cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan demi kelancaran proses pemesanan anda”

Begitulah cara pemesanan Ace maxs di tempat kami, Jika anda ingin berkonsultasi dengan kami silahkan anda hubungi kami di nomor 085.220.295.364 atau bisa juga kunjungi tempat kami yang beralamat Perum Wijaya Permai 2, Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan klik saja gambar di bawah ini - Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair.
Cara mudah memesan obat herbal Ace maxs

Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat dari ekstrak kulit manggis yang cair
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatgagalginjall.blogspot.com/2013/12/obat-dari-ekstrak-kulit-manggis-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat Gagal Ginjal.