Obat kolesterol

Posted by Anonim Rabu, 25 September 2013 0 komentar





Obat kolesterol

Obat kolesterol Ace maxs menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit kolesterol tinggi karena Ace maxs ini merupakan obat herbal yang terbuat dari hasil perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak sehingga selain khasiatnya yang sudah teruji secara klinis, Ace maxs juga sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami selaku agen sekaligus distributor obat herbal Ace maxs yang terbesar siap melayani pemesanan ke seluruh daerah di Indonesia dengan sistem pembayaran yang bisa di transfer setelah obat herbal Ace maxs yang anda pesan sudah anda terima. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Ace maxs, simaklah di bawah ini ulasan mengenai penyakit kolesterol tinggi dan bahaya yang bisa di timbulkannya.

  • Penyakit kolesterol tinggi 
Kolesterol terbagi menjadi 2 jenis yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Dalam kadar yang normal sebenarnya kolesterol ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita karena berfungsi sebagai pembentuk dinding sel-sel dalam tubuh dan bahan dasar untuk pembentukan hormon-hormon, namun jika kadar kolesterol tinggi melebihi batas normal itu baru menjadi suatu masalah kesehatan yang sangat berbahaya. Penyakit kolesterol tinggi ini bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, stroke, liver, diabetes dan penyakit kronis lainnya. Kolesterol tinggi ini bisa menyebabkan lebih rentan mengganggu sel saraf dan sel otak, karena kolesterol ini adalah lemak dan yang ada di dalam darah yang bisa menyumbat aliran pembuluh darah dan menumpuk lalu menjadi plak sehingga mengendap di saluran pembuluh darah. Hal ini mengakibatkan pasokan darah ke jantung juga otak terhambat, dan hal ini pula yang mengakibatkan terjadinya penyakit jantung dan penyakit stroke. Bahaya dari kolesterol tinggi ini menjadi momok yang sangat menaktukan bagi kita semua, oleh karena itu bagi anda yang mempunyai masalah kadar kolesterol tinggi segera atasi dengan obat herbal Ace maxs.

Ace maxs obat kolesterol yang terbukti efektif

Obat kolesterol Ace maxs adalah obat yang paling efektif untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi karena di dalam obat herbal Ace maxs ini terdapat kandungan zat xanthone yang sangat ampuh dalam menurunkan kolesterol tinggi. Zat xanthone ini adalah zat yang di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis (salah satu komposisi utama obat herbal Ace maxs). Sudah banyak hasil penelitian yang menunjukan hasil bahwa zat xanthone ini sangat berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi di anataranya adalah Menurut Dr Agung Endro Nugroho, MSi, seorang pakar sekaligus peneliti di ketahui bahwa zat xanthone yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis setidaknya ada sebanyak 50 xanthone, diantaranya alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E, Alfa-Mangostin ini mampu menghambat terjadinya pelepasan prostaglandin E yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Hasil penelitian lainnya yang di lakukan oleh Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas juga sama dengan Dr Agung Endro Nugroho, MSi. Menurut penelitian Dachriyanus kandungan ekstrak kulit manggis yaitu zat xanthone mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi karena zat xanthone yang terdiri dari, alfa-mangostin ini mampu meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis kolesterol jahat (LDL) menjadi asam lemak dan gliserol. Smentara menurut hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa “xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan.” (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67). Dari semua penelitian terbukti bahwa ekstrak kulit buah manggis yang mengandung zat xamthone sangat efektifr untuk mengatasi penyakit kolesterol tinggi.Di dalam ekstrak kulit buah manggis juga terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai angka 17.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Antioksidan ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita termasuk penderita kolesterol tinggi karena mampu melawan sekaligus mengeluarkan radikal bebas serta mencegah terjadinya kerusakan pada sel-sel di tubuh manusia. Pemanfaatan kandungan ekstrak kulit buah manggis untuk menurunkan kolesterol tinggi sudah terbukti secara empiris maupun ilmiah, jadi tidak ada keraguan lagi untuk memulai merekomendasikan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs yang mengandung kebaikan dari ekstrak kulit buah manggis.

Obat kolesterol Ace maxs juga mempunyai kebaikan dari kandungan ekstrak daun sirsak. Ekstrak daun sirsak ini di percaya mampu melancarkan peredaran darah dan juga melebarkan dinding arteri pembuluh darah yang tersumbat oleh lemak. Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ. Khasiat dari ekstrak daun sirsak kini sudah di kombinasikan dengan khasiat kandungan ekstrak kulit buah manggis. Kebaikan dari kandungan keduanya bisa anda dapatkan hanya di dalam obat herbal Ace maxs. Obat herbal Ace maxs ini ternyata tidak hanya mampu mengatasi penyakit kolesterol tinggi, tetapi penyakit gagal ginjal pun bisa di atasi oleh obat herbal Ace maxs, untuk lebih jelasnya klik saja obat gagal ginjal .

Seperti itulah khasiat dari obat herbal Ace maxs yang memiliki kebaikan dari kandungan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi. Untuk anda yang mempunyai keluhan seperti ini, segera atasi dengan obat herbal Ace maxs dan dapatkan obat herbal Ace maxs hanya di tempat kami, kami kirim dahulu barangnya, setelah anda menerima obat herbal Ace maxs pesanan anda baru anda transfer pembayaran anda kepada kami. Sistem pengiriman seperti itu hanya berlaku untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal Ace maxs, silahkan klik di bawah ini untuk cara pemesanan dan informasi harga Ace maxs obat kolesterol.

Obat Kolesterol

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat kolesterol
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatgagalginjall.blogspot.com/2013/09/obat-kolesterol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat Gagal Ginjal.