Obat kanker prostat

Posted by Anonim Selasa, 05 November 2013 0 komentar

Obat kanker prostat

Obat kanker prostat yang paling ampuh dan juga aman di konsumsi hanya obat herbal Ace maxs, Ace maxs merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, kedua hasil alam tersebut sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker prostat. Untuk pemesanan Ace maxs 3 botol ke bawah barang bisa di kirim terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda bayar. Itu adalah salah satu bentuk dari kami yang selalu mengutamakan kenyaman dan kepuasan para konsumen.

  • Kanker prostat


Kanker prostat merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian kelenjar prostat, dimana kelenjar prostat ini adalah bagian terpenting dalam bagian reproduksi pria. Kelenjar prostat ini dapat menghasilkan sitrat dan glukosa, keduanya adalah bagian terpenting untuk kelangsungan hidup sperma pada pria. Kanker prostat ini dapat berkembang secara metastasis mulai dari kelenjar prostat sampai ke bagian tubuh lainnya seperti tulang. Efek yang di timbulkan dari penyakit kanker prostat ini adalah rasa sakit ketika buang air kecil, sulit buang air kecil, keluar darah saat buang air kecil, sulit BAB, dan disfungsi ereksi.Usia merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya kanker di kelenjar prostat, seiring bertambahnya usia maka semakin besar pula resiko terserang penyakit kanker prostat. Hal ini terjadi karena kelenjar prostat akan semakin membesar, dan kelenjar prostat ini berada di sekeliling pangkal saluran kemih atau uretra, kelenjar prostat yang membesar akan menekan saluran kemih sehingaa buang air kecil menjadi tidak lancar. Selain usia masih banyak fakotr yang di curigai menjadi penyebab kanker prostat seperti Sering merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol, obesitas atau kegemukan, radikal bebas dan jarang berolah raga. Untuk mengatasi penyakit kanker prostat saya hadirkan kepada anda semua yang menderita kanker prostat Ace maxs obat alami kanker prostat yang sudah teruji secara klinis mampu mengatasi kanker prostat hingga tuntas dan tentunya sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ace maxs obat kanker prostat yang paling di percaya

Obat kanker prostat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Keduanya memiliki banyak sekali kandungan zat-zat yang berkhasiat untuk kesehatan seperti membantu mengatasi kanker prostat dan penyakit lainnya. Obat kanker prostat ini selain sangat berkhasiat juga sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping, itu karena Ace maxs terbauat dari 100% bahan herbal pilihan yang berkhasiat yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Simak penjelasan mengenai khasiat dari kandungan kulit buah manggis dan daun sirsak berikut ini.
  • Khasiat kulit buah manggis untuk atasi kanker prostat
Kulit buah manggis sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker prostat karena di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat banyak sekali kandungan zat yang bermanfaat seperti vitamin B1, B2, kalsium, potassium, sodium, zat besi dan antioskidan yang sangat tinggi (zat xanthone), namun kandungan dalam ekstrak kulit buah manggis yang paling di unggulkan untuk mengatasi kanker prostat adalah kandungan zat Xanthone, zat Xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan antioksidan yang ada dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioskidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Zat xantone yang di miliki oleh ekstrak kulit buah manggis ini juga mampu mencegah beberapa penyakit degeneratif seperti diabetes melitus, kanker, arthritis, dan jantung. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi menjadikan zat Xanthone sangat ampuh dalam menangkal sekaligus menghancurkan radikal bebas yang dalam tubuh. Radikal bebas merupakan salah satu pemicu utama timbulnya penyakit kronis seperti gagal ginjal, diabetes, dan kanker. Kulit buah manggis juga sangat berkhasiat untuk membantu mengatasi penyakit asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, menurunkan tekanan darah tinggi, dan anti-depresi.
  • Khasiat daun sirsak untuk atasi kanker prostat
Sedangkan kandungan yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi kanker prostat adalah kandungan senyawa Acetogenins. Berdasarkan hasil penelitian yang pernah di lakukan di Amerika Serikat oleh The National Cancer Institute menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins, senyawa ini sangat berkhasiat dalam mengatasi kanker karena 10000 kali lebih efefkitf di bandingkan kemotrapi dan yang lebih hebatnya lagi Senyawa Aceotgenins yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan sumber energi sel kanker sampai habis. Dalam menjalankan tugasnya sebagai senyawa antikanker, senyawa Acetogenins mempunyai sistem kinerja yang sangat baik yaitu menyerang dan menghancurkan sel kanker beserta sel energi sel kanker (ATP) secara selektif. Senyawa Acetogenins ini akan menempel pada dinding sel Mitokondria lalu  secara selektif akan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) jadi hanya sel yang jahat bagi kesehatan saja yang di serang oleh senyawa Acetogenins, hal ini tentu sangat jauh berbeda dengan kemotrapi karena kemotrapi tidak hanya menyerang sel kankernya saja tapi juga menyerang sel yang bermanfaat untuk tubuh sehingga  efek samping yang di timbulkan dari proses kemotrapi ini sangat banyak seperti kebotakan, mual-mual dan kemandulan. Dengan ikut di serangnya sumber energi kanker (ATP) oleh senyawa Acetogenins, maka sel kanker tidak akan mempunyai energi untuk terus tumbuh atau membelah, dan hal ini membuat sel kanker menjadi lemah dan akhirnya sel kanker akan lebih mudah untuk di hilangkan. 

Obat kanker prostat ini sungguh sangat luar biasa khasiatnya dan bagi anda yang mempunyai keluhan seperi kanker prostat, segera atasi dengan obat herbal Ace maxs. Ace maxs solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker prostat sampai tuntas. Untuk pemesanan obat herbal Ace maxs,  caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan dengan format yang sudah di tentukan, dan berikut di bawah ini adalah format SMS pemesanan obat herbal Ace maxs :
AZGR : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : Nomor Hp/Telp : lalu kirim ke 082.126.444.770
“Wajib cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan, karena format AZGR merupakan kode produk obat herbal Ace maxs, jika SMS pemesanan tanpa format AZGR, maka pemesanan tidak akan kami layani. Maka dari itu saya tekanankan WAJIB cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan demi kelancaran proses pemesanan anda”

Begiulah format SMS pemesanan Ace maxs yang berlaku di tempat kami, untuk informasi lebih lanjut mengenai cata pemesanan dan informasi harga Ace maxs, silahkan anda klik gambar di bawah ini - Obat kanker prostat.
Cara mudah memesan obat herbal Ace maxs

AZGR : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : Nomor Hp/Telp : lalu kirim ke 082.126.444.770

“Wajib cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan, karena format AZGR merupakan kode produk obat herbal Ace maxs, jika SMS pemesanan tanpa format AZGR, maka pemesanan tidak akan kami layani. Maka dari itu saya tekanankan WAJIB cantumkan format AZGR dalam setiap SMS pemesanan demi kelancaran proses pemesanan anda”

- See more at: http://obatgagalginjall.blogspot.com/p/cara-mudah-memesan-obat-herbal-ace-maxs.html#sthash.E5KWY33E.dpuf

Obat Kanker Prosta

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat kanker prostat
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatgagalginjall.blogspot.com/2013/11/obat-kanker-prostat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat Gagal Ginjal.